Skip to main content

Microsoft meluncurkan Surface Phone Pada January 2017


Microsoft memang belum berani untuk bermain di segmen smartphone. isu ini memang benar adanya, karena perangkat Windows saat ini masih terlalu diabaikan untuk sistem operasi lain,akibat dari kehadiran pengguna yang lebih rendah untuk Windows di segmen smartphone.
Sebagian besar aplikasi yang tersedia di windows store adalah para pengembang, mereka masih tidak yakin tentang merilis aplikasi mereka untuk ponsel Windows.

Namun, Microsoft akan segera meluncurkan ponsel baru di bawah merek Surface dengan Surface ponsel yang murni berbasis Windows 10 mobile. Tapi saya masih skeptis tentang keberhasilannya di tengah serbuan pasar smartphone yang kompetitif.

Microsoft sangat tertarik untuk membawa ponsel Surface ke pasar. Namun, tidak ada banyak yang peduli, mengingat fakta bahwa pengambil alihan Lumia waktu itu cukup sukses. Ada juga rumor yang sedang berlangsung tentang ponsel Surface ini, tetapi tidak ada Berita apapun dari pihak Microsoft tentang kenyataan Rumor tersebut.

Tapi perlu untuk kita semua tahu adalah kenyataan bahwa ponsel Surface ini akan kita tunggu perilisannya pada awal Januari 2017. Ini dikatakan, microsoft bahwa ponsel baru mereka akan dilapisi dengan logam,karena mereka ingin mempertahankan produksi Surface sebagai standar perangkat keras yang mereka produksi.

Ponsel Surface pasti akan rilis di pasaran nanti, dengan membawa beberapa hardware terbaik yang di punya Microsoft. Salah satunya yaitu Dalam hal kamera, Ada beberapa laporan menunjukkan bahwa kamera belakang 20MP Carl Zeiss mungkin akan diberi banyak fitur sensor termasuk sensor sidik jari yang sekarang terlihat biasa di kebanyakan flagship Android dan tentu saja iPhone.


Microsoft kemungkinan akan memilih prosesor X3 intel Atom generasi baru untuk kebutuhan pengolahan. Namun, ada laporan bahwa ponsel ini akan rilis dalam tiga varian. Salah satu di antara mereka yang kemungkinan akan keluar dengan 3GB atau memori dengan penyimpanan internal yang umum untuk semua tiga dengan menjadi 512GB standar.

Sekarang, semua ini tampak sangat antusias dan membuat kita ingin sedikit penasaran apa lagi yang Microsoft dapat lakukan dengan peluncuran ini. Ini adalah lingkungan dimana windows phone pernah bermain di segmen ini dan Terhenti, sebagian besar pengguna smartphone di mana mereka mengeluhkan kekurangan aplikasi propertynya. Namun, Windows store telah Terlihat peningkatan dalam jumlah aplikasi yang terus bertambah setiap harinya.

Untuk saat ini, itu masih terlalu dini jika kita pandang dari sudut konsumen, apakah ponsel Surface akhirnya akan memainkan peran nya sebagai ponsel yang menonjol nanti di pasaran. Masih ada beberapa waktu sampai Januari tahun depan, untuk memastikan apakah semua kebutuhan yang ada bisa terpenuhi.


Comments

Popular posts from this blog

Dampak Negatif Dan Positif Update Bios Laptop Atau Komputer

DAMPAK NEGATIF DAN POSITIF UPDATE BIOS LAPTOP ATAU KOMPUTER Sebelum di bahas... Kita baca dulu PENGERTIAN BIOS... style="background-color: white; font-family: Roboto, 'Droid Sans', Helvetica, sans-serif; font-size: 14px; line-height: 18px;" /> BIOS Merupakan singkatan dari Basic Input Output System, dalam sistem komputer IBM PC atau kompatibelnya (komputer yang berbasis keluarga prosesor Intel x86) merujuk kepada kumpulan rutin perangkat lunak yang mampu melakukan hal-hal berikut: Inisialisasi (penyalaan) serta pengujian terhadap perangkat keras (dalam proses yang disebut dengan Power On Self Test, POST) Memuat dan menjalankan sistem operasi Mengatur beberapa konfigurasi dasar dalam komputer (tanggal, waktu, konfigurasi media penyimpanan, konfigurasi proses booting, kinerja, serta kestabilan komputer) Membantu sistem operasi dan aplikasi dalam proses pengaturan perangkat keras dengan menggunakan BIOS Runtime Services. BIOS menyediakan antarmuka komunikasi tin

Cara update Lenovo A6000 ke Android Lollipop 5.0.2

Cara Update Lenovo A6000 ke Android Lollipop 5.0.2   SEP 10, 2015 Pengguna Lenovo A6000 dan A6000+ kini akhirnya mendapatkan update ke Android Lollipop 5.0. Pembaruan software update ini pastinya sudah ditunggu-tunggu oleh para Oprekers yang menggunakan smartphone 4G LTE dengan harga bersahabat dari vendor yang telah mengakuisisi Motorola ini. Update software terbaru ke Android Lollipop ini tentu memberikan beberapa fitur, pengingkatan kinerja serta daya tahan baterai yang lebih bagus. Jika Oprekers sudah mengupgrade ke Android Lollipop 5.0 di Lenovo A6000/A6000+ maka sudah tidak bisa kembali ke Android Kitkat 4.4.4. Meski sudah tidak bisa downgrade, upgrade ke Android Lollipop tentu lebih menguntungkan dari pada masih menggunakan OS yang lama. Untuk mengupdate nya diperlukan stok recovery, sehingga bagi yang sudah mengganti ke TWRP/CWM Recovery harus mengembalikan terlebih dahulu ke recovery bawaan. Jika masih menggunakan custom recovery, maka tidak akan bisa mengupdaten

Hard drive Portable Apacer AC531 kapasitas drive 1TB

Hard drive portabel Apacer AC531 dikemas dalam kotak putih yang sederhana. Bagian depan memberikan informasi lengkap mengenai berbagai fitur unggulan produk ini seperti kapasitas drive yang berukuran 1TB, interface USB 3.1 Gen 1 dan ketahanan rangka luar terhadap guncangan dan debu. Terdapat juga jendela plastik yang lebar memperlihatkan isi dari kotak dan dapat melihat bentuk drive secara jelas. Sebagai sebuah hard disk portabel yang harus mudah untuk dibawa kemanapun, ketahanan terhadap pemakaian dalam waktu lama dan kerusakan merupakan hal yang paling menjadi perhatian ketika hendak membeli sebuah hard disk. Hard drive portabel Apacer AC531 tahan terhadap pukulan serius berkat lapisan karet nya. Pada paket penjualannya, Anda dapat melihat dengan jelas berbagai fitur yang dicantumkan seperti standar tahan guncangan 1M dan standar tahan debu IP5X. Lapisan luarnya menyerap dan memindahkan guncangan sehingga tidak dapat membahayakan hard disk di dalamnya berkat adanya st