Skip to main content

11 teknologi untuk usaha kecil yang harus anda punya pada tahun 2017

Pembelian teknologi baru atau merombak investasi Anda di bidang infrastruktur teknologi dapat menakutkan bagi pemilik usaha kecil. Tidak seperti organisasi yang lebih besar, banyak dari keputusan ini pembelian bisnis kecil yang dibuat tanpa anggaran yang besar atau bantuan dari staf TI. Jadi jika Anda memulai bisnis baru, apa peralatan harus Anda mendapatkan?Kami akan membantu Anda memutuskan yang smartphone dan laptop untuk membeli, memilih desktop yang tepat dan printer, pilih penyedia cloud terbaik dan solusi NAS, memilih monitor dan Produk pakaian dan banyak lagi.Secara total, kami telah mengidentifikasi 11 kategori perangkat, layanan dan gadget bahwa usaha kecil harus dimulai dengan, dan kami akan membantu Anda memilih yang tepat sesuai dengan kebutuhan anda.
1. Smartphone

Ketika datang untuk memilih ponsel, Anda akan ingin melihat bagaimana Anda menggunakan ponsel Anda sebagai teknologi di sekitarnya berkembang.Di masa lalu, memilih smartphone berarti memilih ekosistem aplikasi dan user interface yang Anda inginkan, apakah itu iOS atau Android. Hari ini, Namun, jika Anda berencana untuk perkuatan rumah atau kantor dengan gadget yang terhubung, atau memiliki mobil pintar, Anda akan ingin memilih ponsel yang kompatibel dengan rumah pintar Anda, Internet of Things (IOT) perangkat dan mobil Anda dari masa depan.Pilihan terbaik saat ini termasuk 6S iPhone dan Google Nexus 6P baru, tapi jangan mengabaikan Windows 10 Mobile. Baru Lumia 950 janji Microsoft untuk menjadi ponsel yang dapat mengkonversi ke PC ketika melekat pada monitor, keyboard dan mouse berkat fitur inovatif yang disebut Continuum. Untuk catatan-taker, Samsung Android Galaxy Note 5 dapat menggantikan Moleskine Anda dengan yang terintegrasi S Pen digitizer.Saya memilih Apple iPhone 6S Plus. Berikut ini alasannya: Sebuah katalog yang kuat dari aplikasi pihak ketiga, banyak aksesoris khusus termasuk baterai dan kasus tahan air dan Apple Genius Bar layanan harus sesuatu yang salah membuat iPhone pilihan.
2. Laptop
Sebuah laptop adalah keseimbangan antara kinerja dan portabilitas. Jika bisnis Anda bergantung pada grafis berat dan karya video, Anda mungkin ingin memilih mobile workstation, yang memberikan banyak tenaga dan dilengkapi dengan grafis diskrit. Namun, sistem seperti HP ZBook 14 G2 dan Lenovo ThinkPad P70 adalah clunkier dari Ultrabooks, dan ketika Anda pajak grafis dan pengolahan keripik, mesin ini tidak akan bertahan lama daya baterai.Bagi sebagian besar pengguna bisnis kecil, Ultrabook tipis dan ringan akan melakukan trik. Notebook dilengkapi dengan Intel atau CPU generasi keenam AMD, seperti Dell XPS 13 dan HP EliteBook 705 yang sangat ramping dan dikemas dalam banyak tenaga dan daya tahan baterai untuk sehari-hari komputasi kebutuhan, seperti memeriksa email, mengakses internet, melihat foto dan video dan bekerja di Microsoft Office 2016.Jika Anda tinggal di awan dan bekerja di luar browser, Anda mungkin ingin mempertimbangkan Chromebook sebagai pilihan. Jika Anda lebih suka Mac, Apple MacBook Air dan MacBook Pro adalah pilihan yang sangat baik.Namun, untuk fleksibilitas, sistem 2-in-1 dapat dengan mudah mengkonversi antara laptop dan bentuk tablet faktor. Contohnya termasuk Dell XPS 12, Microsoft Surface Pro 4, Microsoft Surface Book dan Lenovo IdeaPad Miix 700. Untuk pejuang jalanan, ketika memilih sistem kelas enterprise, pastikan untuk juga membandingkan pilihan garansi bisnis.Saya memilih Apple 13-inch MacBook Pro. Berikut ini alasannya: laptop Apple memberikan baterai yang tahan lama, layar cantik dan banyak kinerja. Jika Anda seorang pemilik iPhone, integrasi dengan iOS mulus.
3. Tablet
Sebuah tablet Windows bertenaga dapat memberikan Anda lebih banyak fleksibilitas dalam kinerja dan harga. Sabak high-end seperti Surface Pro 4 dan Dell Venue Pro 11 memberikan kinerja laptop seperti sehingga Anda bisa mendapatkan pekerjaan yang dilakukan, sementara tablet murah dengan prosesor Intel Atom mulai pada titik harga yang lebih rendah tetapi tidak besar jika Anda

4. Desktop
Untuk usaha kecil, mungkin ada beberapa kegunaan untuk desktop, dan kasus penggunaan Anda akan menentukan model atau bentuk faktor desktop Anda pilih. Dell mengklaim bahwa 40% dari pembeli PC masih memilih desktop, sehingga pasar untuk PC desktop masih hidup.Jika Anda melihat menggunakan desktop di kantor depan, atau jika Anda membutuhkan layar resolusi tinggi, Apple all-in-satu iMac dengan layar Retina adalah pilihan yang sangat baik dengan konstruksi logam, desain yang bersih dan layar tajam.Jika Anda adalah pengguna listrik, Anda mungkin ingin mempertimbangkan workstation, yang memberikan kinerja lebih dengan prosesor high-end, konfigurasi multi-GPU dan banyak memori dan penyimpanan. Ini termasuk Dell Precision T7610 dan Pro Mac dengan desain futuristik.Dan ada faktor bentuk lain di antara AIO dan workstation yang kuat, termasuk menara, PC mini PC mikro dan thin client. Thin client mengandalkan server untuk kinerja, sedangkan faktor bentuk PC lain datang dengan Intel atau AMD prosesor yang kuat dalam desain yang lebih kompak yang mengambil banyak ruang di meja Anda. Menara, PC mini dan PC mikro yang besar untuk pengolah kata, web browsing dan tugas-tugas komputasi umum.Saya memilih: Lenovo Yoga Depan 900. Berikut ini alasannya: Jangan biarkan nama Rumah menipu Anda. Yoga Depan berfungsi tugas ganda sebagai all-in-one ketika Anda berada di meja Anda dan sebagai tablet. Ini bagus untuk bergerak di sekitar kantor, dan Anda dapat memindahkannya dari kamar ke kamar untuk presentasi.
5. Monitor
Tergantung pada gaya kerja Anda, ada beberapa jenis yang berbeda monitor untuk memilih dari.Monitor konsumen-sentris, seperti Acer S277HK dan Apple Thunderbolt Display, menawarkan desain elegan, profil ramping dan layar resolusi tinggi. Jenis tampilan mungkin menjadi besar untuk digunakan pada meja resepsionis, di lingkungan kantor depan atau sebagai alternatif untuk signage digital.
Menampilkan kantor kadang-kadang kurang elegan, tetapi menawarkan lebih ergonomi, seperti ViewSonic VP2780. Desain hitam membosankan layar ini menyembunyikan manajemen kabel elegan, sebuah berdiri ergonomis yang dapat putar dan tilt dan pabrik akurat kalibrasi warna.Pilihan Anda di layar dasarnya bermuara pada resolusi. 4K, atau UHD, menjadi populer di pasar display, meskipun Anda dapat menemukan beberapa 1080p full HD yang sangat baik untuk menampilkan harga yang lebih terjangkau. Ada juga ukuran. Jika Anda melakukan banyak multitasking, mempertimbangkan tampilan ke atas dari 27 inci, tapi untuk kantor depan, Anda mungkin ingin mempertimbangkan sesuatu yang lebih kecil dan kurang menonjol.Desain adalah masalah preferensi pribadi, tetapi monitor melengkung mungkin menawarkan fleksibilitas dengan multitasking tanpa memerlukan setup multi-display besar. Beberapa display ini lebih luas daripada display tradisional, seperti LG UltraWide 34UC97. Faktor bentuk ini mirip dengan menempatkan dua monitor side-by-side di atas meja, dan kurva menambahkan sedikit ergonomi. Anda juga dapat menemukan tradisional 4K menampilkan melengkung dari Samsung.Dan akhirnya, ada panel layar itu sendiri. Anda akan ingin mencari sesuatu yang memiliki bahkan kecerahan, warna yang akurat meliputi hampir 100% dari keseluruhan sRGB mungkin bila diukur dengan colorimeter dan teknologi layar flicker-free untuk mengurangi ketegangan mata dan kelelahan. Jika kantor Anda adalah grafis dan video tergantung, Anda mungkin ingin berinvestasi dalam sebuah colorimeter, seperti Spyder5 Elite untuk mengkalibrasi monitor Anda.
Saya memilih: ViewSonic VP2780. Berikut ini alasannya: Kecuali Anda ingin menempatkan layar ini di depan kantor Anda, ergonomi mengalahkan kecantikan. Dengan penyesuaian layar yang berbeda untuk membantu mengurangi kelelahan mata, layar warna dikalibrasi dan kemampuan untuk memiringkan dan putar, Anda akan sangat nyaman di depan monitor ini.
6. Printer
Selain memutuskan apakah Anda ingin printer laser atau inkjet untuk kantor Anda, ada beberapa pertimbangan untuk membuat ketika memilih printer bisnis. Kedua printer inkjet dan laser memberikan pekerjaan cetak teks yang sangat baik,
Pertama, Anda akan ingin mengetahui biaya per halaman
7. Router Wi-Fi
Tujuannya Wi-Fi router adalah untuk menghubungkan perangkat secara nirkabel ke internet dan perangkat Anda untuk satu sama lain. Ini adalah hub yang memungkinkan Anda untuk menelusuri web, nirkabel mencetak dan berbagi file melalui jaringan. Untuk kecepatan cepat, Anda akan ingin mencari router yang mendukung protokol 802.11ac Wi-Fi, yang memberikan hingga tiga kali kecepatan standar 802.11n yang lebih tua.
Sebuah baik Wi-Fi router akan bergairah, dan jika Anda sedang melihat menghubungkan perangkat IOT ke router Anda, Anda akan ingin satu yang mendukung satu atau lebih dari banyak protokol IOT di pasar saat ini, seperti OnHub keluarga Google router .Sebuah router yang datang dengan port USB yang terintegrasi, seperti Bandara Apple Ekstrim, memungkinkan Anda untuk menghubungkan printer dan hard drive untuk mengaktifkan file sharing nirkabel dan pencetakan. Dengan menghubungkan drive eksternal yang lebih tua dan printer ke router Anda, Anda mungkin bahkan tidak perlu berinvestasi dalam drive nirkabel, jaringan terpasang penyimpanan atau printer nirkabel. Router adalah mengubah citra dari Asus RTAC68U. Asus RT-AC87U adalah model yang sedikit ditingkatkan dengan kinerja yang mengesankan.VSBs, atau usaha yang sangat kecil, yang bekerja di lingkungan terpencil juga dapat mempertimbangkan modem mobile broadband kecil, yang dapat memberikan koneksi internet dari operator nirkabel hingga ke sepuluh perangkat. Sierra Wireless dan Novatel Wireless membuat beberapa model untuk AT & T, Sprint, T-Mobile dan jaringan Verizon di AS, termasuk router rumahan yang mengandalkan sinyal sel, bukan garis serat, kabel atau DSL.Saya memilih: T-Mobile Wi-Fi CellSpot atau Asus RT-AC68U. Berikut ini alasannya: Dengan peta cakupan LTE tumbuh dan inisiatif un-operator mengganggu perusahaan, itu pernah ada waktu yang lebih baik untuk menjadi pelanggan T-Mobile. Jika Anda pelanggan, yang CellSpot Wi-Fi sangat terjangkau.
8. NAS
Jika Anda lebih suka tidak bergantung pada awan dan lebih memilih untuk host file Anda sendiri, Anda dapat mengandalkan NAS, atau jaringan terpasang penyimpanan, perangkat. Alat ini mirip dengan on-premise file server, dan semua yang perlu Anda lakukan adalah menghubungkan hard drive (HDD) atau solid state drive (SSD), dan NAS dapat backup file Anda atau memberikan Anda akses ke isi drive Anda ketika Anda membutuhkan mereka.QNAP TS-563 adalah solusi yang bagus dengan kinerja yang cepat berkat prosesor AMD terintegrasi quad-core on-board. Hal ini dapat file backup dari desktop dan laptop ketika terhubung ke jaringan yang sama. Dan ketika Anda jauh, Anda bahkan dapat mengakses file-file dari smartphone Anda dengan aplikasi mobile QNAP ini. The Synology DiskStation DS414j adalah korban lain, tapi satu dengan prosesor dual-core.VSBs yang dapat menghargai file sharing dan kemampuan backup dari NAS juga dapat memilih hard drive yang terhubung, seperti Western Digital MyCloud atau Seagate Personal Cloud Home Media Storage. Ini adalah sistem yang lebih kecil, sering datang dengan drive kapasitas yang bervariasi.Hard drive terhubung mungkin tidak menawarkan perlindungan cadangan berlebihan yang sama dari NAS, tetapi itu adalah cara cepat untuk menjadi tuan rumah, menyimpan, berbagi dan file backup tanpa bergantung pada awan. Seperti NAS, solusi ini juga datang dengan aplikasi untuk smartphone dan tablet.
Saya memilih: Seagate Personal Cloud. Berikut ini Mengapa: Untuk pemilik usaha kecil, Cloud Pribadi adalah jauh lebih sederhana untuk setup dan menggunakan dari NAS berdedikasi, tapi menawarkan berbagi file yang sama dan kemampuan cadangan. Jika Anda membutuhkan kapasitas yang lebih, Anda hanya dapat menambahkan lebih banyak unit untuk setup Anda.
9. penyimpanan Cloud
Jika Anda mengandalkan awan untuk beberapa aplikasi pekerjaan Anda, termasuk email, sejumlah penyimpanan dapat dimasukkan dalam rencana Anda secara gratis.
Jika Anda memiliki Google Apps atau Google untuk akun Work, yang datang dengan akses ke Google Docs, Sheets, Slide dan Hangouts, Anda akan mendapatkan minimal 1TB penyimpanan awan per pengguna sebesar $ 10 per bulan. Jika Anda memiliki lebih daripengguna lima pada account, Google akan memberikan kapasitas penyimpanan tak terbatas pada awan drive-nya.Demikian pula, jika organisasi Anda mengadopsi layanan cloud Microsoft, Anda akan mendapatkan 1TB per pengguna dari onedrive untuk penyimpanan Bisnis dengan berlangganan Office 365 untuk sebagai sedikit sebagai $ 5 per bulan. Microsoft dan Google menawarkan pengolah kata dan perangkat kolaborasi dengan layanan masing-masing.Selain itu, untuk penyimpanan dokumen dan berbagi, Anda dapat juga melihat ke dalam layanan dari Dropbox dan Box. VSBs operasi bisnis mereka dengan Mac mungkin bisa mengandalkan iCloud Drive, yang terintegrasi dengan Apple Pages, Numbers dan suite produktivitas Keynote. iCloud Drive tidak memiliki fitur keamanan atau kolaborasi yang kuat dari layanan saingan.
Saya memilih: Office 365. Berikut ini alasannya: Jika Anda hidup dalam Office, tidak ada solusi yang lebih baik daripada Office 365, yang memberikan Anda akses ke Office 2016. Selain akses onedrive, Microsoft juga telah bekerja keras untuk membuat kolaborasi yang lebih baik dengan Office sehingga beberapa pengguna dapat melihat dan mengedit dokumen yang sama secara bersamaan.
Baca perbandingan kami yang terbaik layanan penyimpanan awan dan panduan dalam memilih layanan awan SMB tepat
10. Smart watch
smart watch dapat membantu Anda tetap dengan pelacakan kebugaran dan menjadi produktif dengan pemberitahuan. Mereka datang dalam berbagai faktor bentuk dan smart watch dapat melakukan fungsi yang berbeda.Sebuah smartwatch merupakan salah satu faktor bentuk dpt dipakai yang dapat menampilkan pemberitahuan untuk pergelangan tangan Anda. Bagi pemilik iPhone, Apple Watch adalah pilihan yang bagus. Pengguna Android akan memiliki lebih banyak fleksibilitas dengan Android jam tangan Wear bertenaga, seperti Moto 360 dan LG Perhiasan Urbane. Beberapa jam tangan bahkan terhubung ke 3G atau 4G jaringan selular, sehingga Anda dapat meninggalkan smartphone Anda jika Anda lebih suka, dan pilihan di sini termasuk LG Watch Urbane Second Edition dan Samsung Gear S2 3G. Jika Anda beralih di antara platform ponsel yang berbeda, Pebble adalah solusi cross-platform yang bagus.Untuk pecandu kebugaran, band kebugaran seperti Garmin Vivofit 2, Fitbit Mengisi atau Nike Fuelband akan membantu Anda tetap fokus pada bekerja atau tetap aktif. Perangkat ini dapat melacak langkah, kalori dan beberapa akan pergi sejauh memonitor detak jantung Anda. Windows 10 pemilik Ponsel harus mempertimbangkan Microsoft Band 2 sebagai smartwatch kebugaran berorientasi.Jika Anda khawatir tentang postur, Lift Lumo adalah sangat baik dipakai untuk membantu Anda berdiri tegak dan tinggi.Kabar baiknya adalah bahwa meskipun juri masih keluar pada khasiat smart watch pada produktivitas, ilmu pengetahuan menunjukkan bahwa fit karyawan lebih waspada dan produktif. Bahkan jika pemberitahuan pada smartwatch tidak membantu Anda mendapatkan lebih banyak dilakukan pada siang hari, Anda masih bisa mengandalkan perangkat ini sebagai pedometer dan denyut jantung memonitor untuk mendapatkan Anda cocok dan menjadi bentuk yang lebih baik.
Saya memilih Apple Watch. Berikut ini alasannya: Apple accesoris memberikan integrasi terbaik dengan iPhone. Pengguna Android juga harus memeriksa Samsung Gear S2 sebagai bezel berputar membuat menonton lebih mudah untuk dinavigasi.Baca picks kami untuk bagian atas IOT perangkat bisnis harus mempertimbangkan
11. Videoconferencing
Menyiapkan sistem telekonferensi di kantor kecil lebih murah dibandingkan sebelumnya.Anda dapat pergi beberapa rute dengan solusi telekonferensi untuk ruang konferensi kecil. Perangkat seperti Chromebox untuk Rapat dan faktor bentuk PC mikro dengan Intel Unite dapat menyediakan infrastruktur backbone. Kotak-kotak ini dibuat oleh berbagai OEM, bukan Google atau Intel, dan Anda dapat menghubungkan kamera video dan mikrofon untuk menghubungkan sistem yang lengkap. Dell OptiPlex 7040 Micro dengan Intel Unite juga memungkinkan peserta konferensi untuk berbagi layar.
Jika Anda memiliki sistem dan ingin meng-upgrade hardware kamera Anda, Anda harus melihat pada Logitech ConferenceCam Connect, yang akan bekerja dengan solusi perangkat lunak seperti Skype untuk Bisnis, Google Hangouts, Adobe Connect, Cisco WebEx dan Citrix GoToMeeting untuk menghubungkan Anda dengan klien, mitra dan staf terpencil.
Untuk ruang konferensi besar dan bisnis yang memiliki anggaran, Microsoft Surface Hub adalah solutio terintegrasi

Comments

Popular posts from this blog

Dampak Negatif Dan Positif Update Bios Laptop Atau Komputer

DAMPAK NEGATIF DAN POSITIF UPDATE BIOS LAPTOP ATAU KOMPUTER Sebelum di bahas... Kita baca dulu PENGERTIAN BIOS... style="background-color: white; font-family: Roboto, 'Droid Sans', Helvetica, sans-serif; font-size: 14px; line-height: 18px;" /> BIOS Merupakan singkatan dari Basic Input Output System, dalam sistem komputer IBM PC atau kompatibelnya (komputer yang berbasis keluarga prosesor Intel x86) merujuk kepada kumpulan rutin perangkat lunak yang mampu melakukan hal-hal berikut: Inisialisasi (penyalaan) serta pengujian terhadap perangkat keras (dalam proses yang disebut dengan Power On Self Test, POST) Memuat dan menjalankan sistem operasi Mengatur beberapa konfigurasi dasar dalam komputer (tanggal, waktu, konfigurasi media penyimpanan, konfigurasi proses booting, kinerja, serta kestabilan komputer) Membantu sistem operasi dan aplikasi dalam proses pengaturan perangkat keras dengan menggunakan BIOS Runtime Services. BIOS menyediakan antarmuka komunikasi tin

Cara update Lenovo A6000 ke Android Lollipop 5.0.2

Cara Update Lenovo A6000 ke Android Lollipop 5.0.2   SEP 10, 2015 Pengguna Lenovo A6000 dan A6000+ kini akhirnya mendapatkan update ke Android Lollipop 5.0. Pembaruan software update ini pastinya sudah ditunggu-tunggu oleh para Oprekers yang menggunakan smartphone 4G LTE dengan harga bersahabat dari vendor yang telah mengakuisisi Motorola ini. Update software terbaru ke Android Lollipop ini tentu memberikan beberapa fitur, pengingkatan kinerja serta daya tahan baterai yang lebih bagus. Jika Oprekers sudah mengupgrade ke Android Lollipop 5.0 di Lenovo A6000/A6000+ maka sudah tidak bisa kembali ke Android Kitkat 4.4.4. Meski sudah tidak bisa downgrade, upgrade ke Android Lollipop tentu lebih menguntungkan dari pada masih menggunakan OS yang lama. Untuk mengupdate nya diperlukan stok recovery, sehingga bagi yang sudah mengganti ke TWRP/CWM Recovery harus mengembalikan terlebih dahulu ke recovery bawaan. Jika masih menggunakan custom recovery, maka tidak akan bisa mengupdaten

Hard drive Portable Apacer AC531 kapasitas drive 1TB

Hard drive portabel Apacer AC531 dikemas dalam kotak putih yang sederhana. Bagian depan memberikan informasi lengkap mengenai berbagai fitur unggulan produk ini seperti kapasitas drive yang berukuran 1TB, interface USB 3.1 Gen 1 dan ketahanan rangka luar terhadap guncangan dan debu. Terdapat juga jendela plastik yang lebar memperlihatkan isi dari kotak dan dapat melihat bentuk drive secara jelas. Sebagai sebuah hard disk portabel yang harus mudah untuk dibawa kemanapun, ketahanan terhadap pemakaian dalam waktu lama dan kerusakan merupakan hal yang paling menjadi perhatian ketika hendak membeli sebuah hard disk. Hard drive portabel Apacer AC531 tahan terhadap pukulan serius berkat lapisan karet nya. Pada paket penjualannya, Anda dapat melihat dengan jelas berbagai fitur yang dicantumkan seperti standar tahan guncangan 1M dan standar tahan debu IP5X. Lapisan luarnya menyerap dan memindahkan guncangan sehingga tidak dapat membahayakan hard disk di dalamnya berkat adanya st